Sabtu, 19 Juli 2014

join my first giveway

ini adalah post-an pertama aku selama aku ngeblog, sebenernya sih blog ini juga baru buat yah 2minggu  ato sebulan yang lalu gitu!! aku bingung mau post-an apaan, tadinya sih ini blog khusus untuk pengalaman cerita kehidupan sehari-hari tapi ga jadi hehehehehe ya udalah ya mungkin ini blog khusus buat giveway dpet hadiah kali heheheh maklum suka yg gretongan hehehehe lagi, oke kita lanjut aja sma give awaynya untuk kategori giveway yang aku ikutin  aku milih kategori beauty coz aku suka bnget sma BB CREAMMMM NYAAAA *sreammm* gitu aja sih aku pngen bb creamnya,

btw awal aku ketemu blog ini karena giveawanya sih --v hehehe mengiurkan bnget giveaway nya
kesan aku sma blog ini sih blognya kece loh nanonano rasanaya, bagus koq ada turtorial,make up,treveling,komik,mangga,veriety shownya,ada juga koreanya dan terakhir pastinya givewayanya dong lope-lope deh <3 klo kritik sih ga ada karena tulisan bloh kamu bagus, simple reviewnya kren2 aku suka apalgi bagian komik/mangganya hihihihi udah aku baca semua!! suka...suka suka

dan terakhir kenapa aku harus dipilih jadi pemenang.... COZ I'AM THE WINNERRRRR hahaaha
aku pengen bnget hadiah nya ahahhaahh,dan nyoba hadiah make up2 nya !! keknya segitu aja alasan2 knp aku pngen bnget dpet giveaway nya....



http://rafaluvika.blogspot.com/2014/07/my-first-giveaway.html


untuk own-nya semangat yah, buat ngeblognya fighting :*

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar