Sabtu, 21 Februari 2015

GAME OF THRONES

Seperti judulnya diatas gue bakal bahas serial TV America yang paling gue cintai,kasihi dan always menjadi kesayang gue sampai detik ini, ini serial amazing banget gue ampe ketagiahn nontonya this movie like a heroin for me~~ 

hahhaha,pertama kali gue ketemu serial ini sih awalnya kagak sengaja nemu di imbd, gue langsung takjub sama rating nya, gila lu ndro ratingnya bkin gigit jari 9,5 WOW amazing bnget berarti ini film ampe rating bisa dapet segitu. GAME OF THRONES namyanya, serial ini diangkat dari novel best seller A SONG OF THE ICE AND 
FIRE karya GEORGE R.R MARTIN.

Gue pan orangnya mudah banget penasaran ya dari sana gue langsung searching di google review game of throne, bnyak yg ngeriview film ini keren bnget otak gue langsung teracuni dan pengen cepet-cepet banget nontonya, sebenernya sih gue agak buakn agak lagi ya telat bnget baru tau ini serial setelah 4 season” disitulah saya ngerasa sedih kenapa baru tau sekarang ini film” hahhah lupakan.
gue ampe mati penasaran ini film sekeren apa sih ampe ratingnya bisa nembus 9.5 di imbd kan jarang-jarang tv serial or film pnya rating sebegitu gedenya ampe mau nembus 100 iya pan? Gue sebenernya ga terlalu excited sma ini tv serial takutnya gue dapet zonk kan kesukaan org beda-beda soalnya pasti di setiap blog yang memuat review game of thrones selalu bilang “film ini sebenernya cukup berat jalan ceritanya, jadi agak rumit filmnya bagi yang ga suka film-film yang terlalu berat” sebenernya gue tipe pramg yang “menjuged by cover” kalo kovernya ga menarik apalagi dalemnya gtu sih kalo gue, tapi dengan sifat gue yang kek begini lah yang bkin gigit jari liat aja yah ngeliat film yang dari covernya bkin sepet mata gue yang menurut gue keknya ga bagus eh pas ditonton asdfghjkl bkin gue ketagiahan mampus buat nontonya saking bagusnya giliran yangmenurut gue bagus covernya bkin enak dilihat dan keknya keren bnaget tuh film eh pas dipuer malah ga bagus-bagus amat u.u, pengalaman gue sih sebenernya
ketika film nya udah gue download dan gue nonton episode awal pada menit-menit pertama, perasaan gue jadi ga enak, dalam hati mah “keknya gue dapet film zonk deh” eh pas bagian para angota night watch’s di serang white walker di sana seru banget, bunuh-bunuhan nya itu yang bkin gue semangat apalagi pas ned stark menggal palanya siapa sih itu anggoto night watch’s yang selamat tapi ngelariin diri disitulah gue semangat bnget nontonnya.
Setelah beberapa episode gue kecanduan gila pokonya gue harus nonton tiap episodenya, ini keren bnget gue rekomend bnget dah ini tv serial pokoknya orang diseluruh dunia wajib bnget nonton ini, gimana perebutan kekuasaan yang bner-bner bkin gereget, orang antagonisnya yang pas bnget jadi orang jahat, gimana rasanya dipimpin sma bocah gila yang suka nyikasa orang, gimana rasamya kehilangan keluarga yang satu di king landing dan yang satunya di winterfell dan yang paling sedih adalah pas ned stark di penggal palanya di depan anak2nya dan dan di pajang di tembok serta gimana rasanya di bunuh di acaran pernikahan, sedig,marah,bahagiah,romantis,menderita dicampur jadi satu.
Intinya mah we don’t trush anyone, politik itu bener-bener kejam saat gue nonton ini dimana orang memperebutkan sebuah kursi besi dan mahkotanya , sipenjilat dan orang-orang munafik bisa kita temuin di film ini, kita kira orang yang kita temuin pertama kali dan besikap baik sma kita bakal ngebantuin kita saat kita jatuh dan itu semua bullshit coeg, sama halnya kayak ned strak yang percaya sma lord baelish alias littel finger, gue kira ini orang baik keknya niat bnget ngebantu ned tapi apa di malah nusuk ned dari belakang,contoh lain adalah sih maester yang bisa ngobatin itu loh orangnya udah tua tapi kelakuan bner-bener dah dia bkin gue garuk-garuk tembok dia embernya minta ampun yak, gue baru tau pas tyron lannister yang dia pengen ngirim putri mysella ke dorne buat nikah sma pangeran sana , tyron sengaja pen ngetes siapa diantara varys,baelish sma maester dan ternyata selama ini yang mulutnya ember adalah maesar uuuu gila nih kakek2 mna dia juga suka maen sma “hole” lagi bner-bner dah.
Keknya yang gue kasih spotlier walau Cuma sedikit ga nyampe. anatar season 1 sampai 2 keknya yak,pokonya film ini keren, tapi ada yang ga gue suka adalah bagian “ala film barat” yang kalo di indonesia langsung disensor, gila gue rasa setiap episode pasti ada scane yang nganu gtu, menurut gue berlebihan bnget deh kenya tapi katanya di bukunya juga kek begitu, suka risih kadang gue ngeliatnta tiba-tiba begituan aja, oke lha klao Cuma kissing lah ini.. ah sudahlah gue juga sih yang slah kan ini sebenernya yang nonton buat 18+ tapi masih aja gue tonton umur masih 15 tahun udah nonto yang beginian, tapi terlepas dari nganunya ini film super duber keren, itunya ga penting yang penting jalan ceritanya yang bagus mah.
Dan sekarang gue lagi nunggu season 5 yang tayang 12 april nanti tepat dibulan birthday gue yeah, gue tergila-gila dengan film ini hahahaah
Note : gue cari buku terjemahannya a song of the ice and fire ga ada di gramed dan pas gue cari di internet juga ga ada terjemahannya Cuma yang english nya yanga da u.u katanya klo diterjemahin ke indonesia susah karen ada adegan nganunya juga yang sulit di terjemahin sama halnya kek fifthy shades of the grey *malah ngerambat-ngerambatkan gue*

"all men must die but we not men" -DANAIRYS TARGAYEN-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar