Kamis, 30 Oktober 2014

Kekecewaan terhadap SNSD

Hari ini tepat 1 bulan jessica, my ice princess pergi ! Hari yang buruk bukan?/ hari-hari gue memang selalu buruk, ditambah lagi kabar 1 bulan yang lalu bkin mental breakdown.
OKe balik ke topic,  jessica itu bias gue tapi sbnernya member SNSD tuh bias gue smua sih! Karena gue sone! "Seorang sone yang selalu mencintai ke 9 member SNSD tanpa terkecuali" jadi pas salah satu ke-9 jiwa gue pergi, gue bener-bner terpuruk! Gue jatuh,gue hancur berkeping-keping! Walaupun di TL pda bkin hastag #SoneStrong and #SNSDstrong tapi demi apapun gue hancur sehancur-hancurnya yang gue lakuin cuma mengumpat kata absurd "gue ancur sialan" "holy shit,holy crab, holy cow dan ddkk gue hancur berkeping²" pokonya semua holy gue sebutin dah saking hancurnya ini hati....
 pas jessica keluar dan dia ngaku kena depak gue langsung aja noh ngebully sih youngmin, nyumpahin sih youngmin, ngatain dia, ngebully dia di sosmet gue lakuin di hari pertama jessica keluar dan 
dihari  ke dua jessica kan ngekonfirm lagi di website blanc klo dia selain di depak sma SM juga di depak sma memeber SNDS, gue langsung blang "ini jessica kagak mabok kan??" "Ga mungkin lah para member tega ngedepak dia" beberapa saat gue ga percaya jessica ngomong gtu, pasti ini salaha gue selalu ngeyakinin diri gue klo ini semua bohong, bohong kalo memeber SNSD juga terlibat tapi semakin gue mencoba ngeyakinin diri kalo ini semua ga bner semakin gue merasa kalo gue ini oarang ter-IDIOT DIDUNIA INI dan  gue bener-bener ragu sma petermanan member SNSD yg di lalui selama "7th" katanya, "jadi selama ini mereka akting ya jadi sahabat selamanya" itu lha hal yang terlintas di otak gue,koq pinter bnget ya mereka nipu gue, pinter bngt mereka akting perlu di kasih award mereka semua,  dan setelah liat para georjess pada out jadi sone gagara kelakuan member, gue langsung nyalahin SNSD,dan dari situ lah gue pengen bnget out juga kayak tmen2 sone gue yang laen, 
nah pas hari ke3 beda lagi! Malah rame bnget TL gue ngungkapin kenapa JESSICA didepak dari K-sone,judulnya "the reason why k-sones don't support jessica back to SNSD" kalo kagak salah pokoknya kayak begitulah yaaa,dan disitu pada mojokin JESSICA,  disitu karena jessica terlalu egois yg menting dirinya sendiri daripada memebr yg laen, dan lagi² gue nyalahin jessica juga,eh dan juga pada mucul da tuh si tyler yang disebut2 pacranya jessica dan karena sih tyler inilah jessica didepak! dan gue pun ngebully si tyler juga pdahal mah ya klo dipikir2 bukan salah si tyler juga sih ya tapi ah kagak tau lha gue !
 dan gue semakin lama semakin bneci sama mereka !GUE BENCI SAMA DRAMA YANG MEREKA BUAT , GUE BENCI KARENA GUE KAGAK TAU MANA YANG BENER! DAN GUE GA TAU MANA YANG HARUS DIPERCAYA!  NOSENCE BNGET KALI YA! BENCI GUE,FAKKK gue berharap ini drama selesai, nonton drama kayak gni bkin gue ancur aja *gue malah emosi*  gara² mreka gue males makan karna ga nefsong,karena mreka gue bad mood molo tiap hari jadi benci gue! Gue mikir gini ya "mereka aja kagak tau gue hidup atau kagak tapi kenapa gue kayak begini banget sama mereka"  mereka terlampau egois atau gue yang terlalu nuntut banyak sma mereka,??? mereka pacaran gue gue setuju² aja walaupun gue dalm hati kagak rela, tapi toh kalopun gue ngelarang hey siapa gue coba? Gue cuma kumpulan kecoa sone yang paling kecil jadi ya udahlah ya, lah sekarang mereka jalan masing² kan bangsat itu namanya, 
hey permintaan gue ga muluk² kali cuma mereka ber-9 dan selalu bersama aja udah cukup! Apa itu salah?/  apa itu dosa? dan lagi member2 yang lain juga pada pengecut semua,setidaknya mereka ngelakuin sesuatu kek,apa kek mreka smua ada SNS tapi ga dipakai, yah ngomong kek buat nenengin SONE ini kagak malah, kayak ga pernah terjadi apa² salut banget gue sma mereka! 
Walaupun takut semisalnya sma agency tapi bisa ga sih mereka ngelawan sedikit aja  buat teman yang udah 7th di sisi mereka? bisa ga?
Itulah pemikiran di otak gue selama 1bulan ini! 
karena udah 1bulan harapan gue udah luntur keknya! harapan ya kali jessica kembali lagi dan bilang klo semua ini cma joke butan dia, karena pengen suprise buat sowon's ! keknya impposibble bnget ya T_T sedih karena harapan gue pupus, itulah yang bkin gue muak berharap :(
"My wish is "jessica back to SNSD" ❤  amien🙆🙏" SONE = HARAPAN 
tapi ga ada harapn di SNSD mapun SONE!

~30 oktober 2014~
Sincerely
ANNE 💔💔

QUESTION
."EVERYTHING IS GONNA BE ALRIGHT " 😄
Add caption

Tidak ada komentar:

Posting Komentar